8 Januari 2023 9:00 am

Berawal Dari Sedekah Buku Iqro Lahir Ribuan Generasi Penghafal Al Quran

Berawal Dari Sedekah Buku Iqro Lahir Ribuan Generasi Penghafal Al Quran
Iqro adalah buku teks yang digunakan komunitas Muslim di Indonesia untuk belajar membaca huruf-huruf Arab dan melafalkan Mushaf Al Quran.

Belajar mengaji quran sejak dini itu sangat penting. Salah satu kenangan akan selau teringat adalah belajar quran melalui buku IQRA.
Buku iqro` : Cara cepat belajar membaca Al-quran.

Setiap huruf yang dipelajari dari buku iqro adalah awal mula bisa mengenal al quran.

Usia boleh terputus, Pahala mengalir terus

Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya di antara amal saleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu; ilmu yang disebar-luaskan olehnya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf yang diwariskannya, masjid yang dibangunnya, rumah yang didirikan dengan tujuan dijadikan sebagai tempat bermalam (penginapan) orang yang sedang dalam perjalanan (ibn sabil), sungai yang dialirkan guna kepentingan orang banyak, dan harta yang disedekahkannya” (HR. Ibnu Majah)

Dari iqro akan lahir generasi yang bisa baca Al-Quran bahkan bisa menjadi penghafal quran. karena IQRO merupakan dasar dalam membaca dan menghafal Quran. Satu huruf Al-Qur’an yang dibaca akan mendatangkan kebaikan, yuk sama-sama Kita ikut Berbagi Buku Iqro untuk anak-anak belajar mengaji membaca Al-Quran, sedekah Buku Iqro bisa melalui:

Bank Syariah Indonesia (BSI)
📟- No: 444 600 5168
💳- An. Sedekah IQRO AKU

Konfirmasi Qurban via Whatsapp
087870512878
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0812-9033-7525
0812-9033-7525
agenkebaikanumat@gmail.com
Social Media
@2024 agenkebaikanumat Inc.