26 Mei 2023 6:10 am

DAHSYATNYA SEDEKAH DI HARI JUMAT

DAHSYATNYA SEDEKAH DI HARI JUMAT
DAHSYATNYA SEDEKAH DI HARI JUMAT

Hari Jum’at adalah waktu yang amat mulia lagi istimewa bagi kita umat islam. Dan amal yang dikerjakan di waktu mulia, memiliki nilai keutamaan yang lebih besar, dibandingkan amal yang dikerjakan di hari lainnya.
 
Hari Jumat disebut sebagai sayyidul ayyam atau pemimpin hari-hari lainnya. Pada hari tersebut, Allah membuka pintu ampunan, doa yang terkabul dan amal baik yang berpahala besar.
 
“Dan tidak ada matahari yang terbit dan terbenam pada suatu hari yang lebih utama dibanding hari Jumat. Bersedekah pada hari Jumat lebih besar pahalanya daripada semua hari lainnya.” (HR. Abdurrazaq dalam Al-Mushannaf)
 
Imam Abdurrazaq dalam kitab Al-Mushannaf meriwayatkan; “Dan tidak ada matahari yang terbit dan terbenam pada suatu hari yang lebih utama dibanding hari Jumat. Bersedekah pada hari Jumat lebih besar pahalanya daripada semua hari lainnya.
 
Disebutkan bahwa Imam Ibnul Qayyim al-Jauziyah pernah berkata tentang keutamaan sedekah hari Jumat. Beliau berkata; “Keutamaan sedekah di hari jumat dibanding semua hari dalam sepekan seperti keutamaan sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan bulan-bulan lainnya.”

Oleh karenanya banyak amal sholeh yang sangat dianjurkan untuk di amalkan di waktu mulia ini, salah satunya adalah sedekah.

Yuk Sedekah Sekarang!

-----
Sejuta Cahaya Al-Qur’an
Tebar 10.000 Mushaf Al-Qur’an Untuk Santri di Pelosok Negeri
Bank Syariah Indonesia (BSI)
📟- No: 444 600 5157
💳- An. Sedekah Quran Agen Kebaikan Umat

Konfirmasi Sedekah via Whatsapp
087870512878 / 081318124633

https://aku.or.id/sedekahquran

#sedekahquran  #wakafquran  #berbagiquran  #berbagialquran  #sedekahalquran  #wakafalquran  #sedekahjariyah #sedekahiqro  #wakafiqro  #berbagiqro  #sedekahair #wakafsumur #sedekahkurma #sedekahberas 
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0812-9033-7525
0812-9033-7525
agenkebaikanumat@gmail.com
Social Media
@2024 agenkebaikanumat Inc.