23 Juli 2023 3:17 pm

HARTA YANG BERKAH, MULANYA DARI SEDEKAH⁣

HARTA YANG BERKAH, MULANYA DARI SEDEKAH⁣
HARTA MENJADI BERKAH KARENA SEDEKAH ⁣ “Wahai Aisyah, apakah sudah engkau berikan kepada Abu Hurairan tetangga kita?” tanya Rasulullah ﷺ kepada Aisyah Rhadiyallahu ‘anha⁣ ⁣ Aisyah menjawab, “Sudah ya Rasulullah.” Kemudian Rasulullah bertanya lagi, ” Bagaimana dengan Ummu Ayman? “Aisyah kembali menjawab, “Sudah ya Rasulullah.” Rasulullah bertanya lagi tentang tetangga-tetangganya yang lain sudah di beri masakan tersebut.⁣ ⁣ Aisyah pun kemudian menjawab, “Sudah habis ku berikan, Ya Rasulullah, hanya tinggal apa yang ada di depan kita saat ini”⁣ ⁣ Rasulullah tersenyum dan dengan lembut menjawab, Engkau salah Aisyah, yang habis adalah apa yang kita makan ini dan yang kekal adalah apa yang kita sedekahkan. ” (HR. At-Tirmidzi).⁣ ⁣ Bagaimana dengan kita pada hari ini?

Mari biasakan bersedekah, walaupun dengan nominal sedikit, yang penting kebiasaan baik ini bisa menjadi amalan andalan kita untuk hari-hari ke depan.⁣

Jika Sahabat AKU ingin bersedekah mushaf Al Quran untuk para santri di pelosok Nusantara atas nama diri sendiri atau untuk orang yang anda cintai seperti kedua orang tua, bisa melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI) No: 444 600 5157 An. Sedekah Quran Agen Kebaikan Umat
Konfirmasi Sedekah via Whatsapp: 087870512878
https://aku.or.id/sedekahquran / https://sedekahmushaf.com/
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0812-9033-7525
0812-9033-7525
agenkebaikanumat@gmail.com
Social Media
@2024 agenkebaikanumat Inc.